Aceh Tamiang- Kapolsek Rantau Iptu Alviandi Lubis, SE melalui Kanit Binmas Aiptu Aidil Azhar dan Kanit Intel Polsek Rantau Aiptu Romi Junaidi melaksanakan sambang Desa Jum’at 17 November 2017 pukul 11.30 wib.

Kegitan sambang Desa Kanit Binmas Dan Kanit Intel di Kantor Datok Penghulu Ds. Suka Rahmat, Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang yaitu untuk berkoordinasi dengan Datok Penghulu Ds. Suka Rahmat sdr. Daya Winata SH tentang perkembangan situasi kamtibmas di Ds. Suka Rahmat, namun menurut keterangan Datok bahwa sampai saat ini belum ada hal yang menonjol dan meresahkan masyarakat untuk dilaporkan kepada Polsek Rantau.

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Rantau Aiptu Aidil Azhar SE menyampaikan pesan kamtibmas agar memBerdayakan Bhabinkamtibmas untuk segala kegiatan baik rapat rutin Desa maupun penyelesaian permasalahan yang ada di Desa serta agar dapat mengantisipasi curanmor dengan memasang kunci ganda dan biasakan mengunci sepmor dengan setang sebelah kanan kearah dalam, sehingga menghambat dan memperlambat pelaku curanmor melakukan aksinya, dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas dan Kanit Intel Polsek Rantau menyampaikan bahwasannya narkoba saat ini sudah merambah ke pelosok Desa dengan pengguna yang bervariasi umurnya dari yang remaja sampai dengan yang tua, sehingga perlu kiranya Datok Penghulu dan perangkat Desa serta Imam Desa untuk memantau dan mendata warga masyarakat yang terindikasi sebagai pengedar dan pengguna Narkoba untuk dapat ditindak lanjuti oleh Polsek Rantau melalui Bhabinkamtibmas nya ataupu dapat langsung melaporkannya ke Polsek Rantau.

loading...