Aceh Tamiang- Kapolsek Rantau Iptu Alviandi Lubis Melalui Kanit Binmas Aiptu Aidil Azhar yang di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Romi Junaidi menghadiri kegiatan pelatihan menjahit di Desa Pertamina senin 13 November 2017 Pukul 09.30 wib.

Kanit Bimmas Polsek Rantau bersama Bhabinkamtibmas Desa Pertamina Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang di Kantor Datok Ds. Pertamina Kec. Rantau, telah berlangsung pelatihan menjahit bagi ibu ibu PKK warga Ds. Pertamina yang bersumber dari Anggaran Dana Desa Pertamina tahun 2017.
Pelatihan tersebut bertujuan untuk ketrampilan ibu ibu PKK Ds. Pertamina agar ada kegiatan positif yang dapat dilakukan ibu Des pertamina sehingga para ibu dapat mengembangkan kemapuannya menjahit tersebut, dalam kesempatan tersebut juga Kanit bimmas berpesan agar ibu ibu belajar dengan sungguh sungguh dengan begitu para ibu ibu dapat membantu meringakan keuangan keluarga, dengan cara membuka tempat menjahit ataupun membuka les belajar menjahit kepada orang lain yang juga ingin memiliki keahlian menjahit.

loading...