ACEH TAMIANG – Kapolsek Bendahara Iptu. Tavip Priawen, S.H. melalui anggota jaga Polsek Bendahara an. Aiptu. Agus Gani dan Aipda. Deni Erliandy melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis di wilayah hukum Polsek Bendahara tepatnya di Desa Mesjid Peukan Sungai Iyu dan Desa Suka Mulia Bd Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang. Senin (09/10/2017) pukul 10.00 WIB.

Kegiatan patroli dialogis yang rutin dilakukan anggota jaga polsek bendahara agar situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah hukum polsek bendahara dapat termonitor dengan baik.

Dalam patroli dialogisnya anggota jaga polsek bendahara menyambangi sekaligus memberikan pesan – pesan kamtibmas berupa himbauan kepada warga, agar kiranya warga untuk selalu menjaga diri dan lingkungannya dari ancaman gangguan kamtibmas dan waspadalah terhadap pendatang baru yang keluar masuk desa, bila gerak geriknya mencurigakan dan di duga pelaku tindak kejahatan, di harapkan kepada warga untuk jangan main hakim sendiri, laporkan segera ke polsek bendahara atau bhabinkamtibmas desa setempat. (SH)

loading...