tribratanews.polresacehtamiang.com-Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag Sumda) Polres Aceh Tamiang Kompol Nastuti Ariani Nst, S.Ag memimpin pelaksanaan Apel Pagi di Lapangan Parama Satwika Polres Aceh Tamiang. Selasa (13/3/18).

Kegiatan Apel turut dihadiri Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH didampingi Waka Polres Kompol M. Nuzir, S.Sos dan dihadiri seluruh Perwira Staf serta seluruh personil Polres Aceh Tamiang.

Kabag Sumda menginformasikan agar seluruh personil untuk segera melengkapi Permintaan Data Sistim Pembinaan Karyawan (Sisbinkar) dari Biro SDM Polda Aceh dan paling lambat tanggal 16 Maret 2018 data tersebut sudah di kompulir di Bag Sumda Polres Aceh Tamiang.

Dalam kesempatan itu juga Kabag Sumda menghimbau seluruh personil agar jangan meninggalkan sholat lima waktu bagi personil beragama islam dan bagi personil non islam agar melaksanakan sesuai dengan kepercayaannya.

Selesai melaksanakan kegiatan apel pagi dilanjutkan dengan Latihan Peraturan Dasar Kepolisian (Perdaspol) atau dahulu di sebut latihan Persatuan Baris-Berbaris (PBB)

loading...