TribrataNews.polresacehtamiang.com-Kepala Bagian Sumber Daya (Kabag Sumda) Polres Aceh Tamiang Kompol Nastuti Ariani Nst, S.Ag memimpin pelaksanaan Apel Pagi di Lapangan Parama Satwika Polres Aceh Tamiang. Selasa (30/1/18).

Saat Kabag Sumda memimpin kegiatan Apel Pagi Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH didampingi Waka Polres Kompol M. Nuzir, S.Sos juga turut hadir sekalian mengawasi pelaksanaan Apel.

Dalam kegiatan apel Kabag Sumda menyampaikan arahan agar seluruh personil melengkapi Administrasi perorangan di Bag Sumda dan disiplin dalam bekerja serta jauhi pelanggaran sekecil apa pun khusunya jauhi perbuatan tercela karena Polisi adalah contoh tauladan dari masyarakat.

Apabila tidak ada halangan kegiatan khusus, saya akan tetap ikut hadir dalam kegiatan apel, sebut Kapolres Aceh Tamiang ketika dikonfirmasi tribrataNews.polresacehtamiang.com usai pelaksanaan apel.

Selesai melaksanakan kegiatan apel pagi dilanjutkan dengan kegiatan rutin yaitu latihan Peraturan Dasar Kepolisian (Perdaspol) yang di oleh Kasubbag Pers IPTU Zulfikar.

 

loading...