ACEH TAMIANG – Apel pagi Jam Pimpinan personil Polres Aceh Tamiang untuk minggu ke dua di pimpin oleh Kepala Bagian Sumberdaya (Kabag Sumda). Senin (9/10/17).

Kapolres Aceh Tamiang Akbp Zulhir Destrian, Sik MH melalui Kabag Sumda Kompol Nastuti Ariani Nst, S.Ag kepada Tribratanews.polresacehamiang.com mengatakan Apel Jam pimpinan bagi personil Polres Aceh Tamiang dilaksanakan setiap awal minggu tepatnya setiap hari senin. Pelaksanaan Apel Jam Pimpinan di pimpin langsung oleh Kapolres dan apabila Kapolres berhalangan digantikan oleh Waka Polres dan atau para Kepala Bagian (Kabag) dalam jajaran Polres Aceh Tamiang. Berhubung Kapolres melaksanakan apel Kasatwil di Semarang dan Waka Polres mengikuti kegiatan Vidcom di Langsa maka digantikan Kabag Sumda, Ujar Kabag Sumda.

Dalam kegiatan Apel Jam Pimpinan, Kabag Sumda berkesempatan memberikan arahan dan atau penekanan Kapolda Aceh kepada seluruh persnosil sehubungan dengan hasil Rapat Kerja Tekhnis (Rakernis) seluruh Kabag Sumda jajaran Polda Aceh yang dilaksanakan di Polda Aceh pada minggu pertama bulan Oktober 2017 antara lain : Hindari pelanggaran sekecil apapun terlebih masalah Narkoba, Hindari pertengkaran dalam keluarga yang berakibat malas melaksanakan dinas, Hiduplah dalam kesederhanaan, wajib memiliki Kartu BPJS dan agar mempersiapkan Administrasi dalam penerimaan calon Perwira Alih Golongan (PAG) sebut Kabag Sumda, papar Kabag Sumda.

 

loading...