Tribratanews.polresacehtamiang.com — Kepala Bagian Sumber Daya (Kabag Sumda), Kompol Niti Prayetno, S.i. Kom dan Kepala Seksi Propam Polres Aceh Tamiang, Ipda Asril,SH melakukan  kunjungan kerja ke Pos pol Subsektor Banda Mulia Kecamatan  Bendahara, Rabu, 05/08/20.

Dalam Kunjungan kerja ke  Pos pol Subsektor Banda mulia Kabag Sumda Polres Aceh Tamiang diterima oleh Kasubsektor Banda Mulia Ipda Rudianto dan anggota Pos pol Subsektor Banda Mulia Bripka Cut Nasrullah.

Adapun Kunjungan kerja Kabagsumda bersama Kasipropam polres Aceh Tamiang Ke Pospol subsektor banda mulia bertujuan untuk melihat dan mengecek bangunan Pos pol dan mengecek kelengkapan sarana serta prasarana yang ada di Pos pol banda Mulia guna untuk di laporkan ke Pimpinan.

Sebelum mengakhiri kunjungannya di Pos Subsektor Banda Mulia Kabag Sumda Kompol Niti Prayitno, S.I, Kom menyampaikan agar Personil Pos Subsektor Banda Mulia dapat bekerja dengan baik, walau sarana dan prasarana sangat terbatas diharapkan personil dapat mempergunakannya secara maksimal, lakukan penggalangan terhadap masyarakat serta jalankan Bimmas stral secara efektif.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here