ACEH TAMIANG (Tribratanews) – Supervisi Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) Polres Aceh Tamiang ke Polsek Jajaran Polres Aceh Tamiang. Rabu (15/11/17).

Informasi di himpun teribratanews.polresacehtamiang.com melalui Kabag Ren Akp Endro Sudarsono mengatakan Dengan adanya kejanggalan Data antara Bagian Perencenaan (Bagren) dengan Seksi Keuangan (Sikeu) Polres dan Kepala Seksi Umum (Kasium) Polsek dalam Penyerapan Belanja Barang Polsek Jajaran Polres Aceh Tamiang yang masih mencapai 40 % dan 65% kemudian dilakukan supervisi ke Polsek jajaran Polres Aceh Tamiang.

Hasil Supervisi yang dilakukan Bag Ren ke Polsek jajaran ternyata Polsek yang di kunjungi penarikan anggaran belanja barang rata-rata sudah mencapai 80%. Penarikan sudah 80% namun unit-unit polsek ada yang belum melaporkan ke Kasim masalah penarikan anggaran belanja barang.

Selanjutnya memberikan arahan agar para Unit-unit di Polsek segera melaporkan hasil penarikan anggarannya ke Kasium untuk segera dilaporkan ke Bag Ren Polres Aceh Tamiang, sebut Kabag Ren.

loading...