ACEH TAMIANG – Pelaksanaan Apel Pagi Personil Polres Aceh Tamiang di pimpin Kabag Ren di Lapangan Parama Satwika Polres Aceh Tamiang. Selasa (07/11/17).

Informasi di himpun Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) Polres Aceh Tamiang Akp Endro Sudarsono kepada tribratanews.polresacehtamiang.com telah memimpin pelaksanaan Apel Pagi Personil Polres Aceh Tamiang. Dalam kesempatan apel tersebut Kabag Ren memberikan arahan tentang ucapan terimakasih Kapolres Aceh Tamiang kepada seluruh personil atas pelaksanaan program Prioritas Kapolri yaitu Promoter tahap II sudah mencapai 100 %. Sedangkan penekanan masalah penarikan Anggaran tiap Bagian, Satuan dan Seksi serta Polsek agar lebih maksimal penyerapannya karena waktu penarikan anggaran tinggal Satu Bulan Setengah sebab apabila tidak habis di tarik maka anggaran akan dikemblikan kepada Negara.

Dalam kegiatan tersebut juga mengingatkan bahwa kegiatan pengamanan pelantikan bupati terpilih Aceh Tamiang sudah dekat yang akan dilaksanakan pada akhir bulan Desember 2017, sebut Kabag Ren.

 

loading...