TribrataNews.polresacehtamiang.com-Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) Polres Aceh Tamiang AKP Endro Sudarsono memimpin pelaksanaan apel pagi di Lapangan Parama Satwika Polres Aceh Tamiang. Selasa (23/1/18).

Kegiatan apel pagi juga di hadiri Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH dan Waka Polres Kompol M. Nuzir, S.Sos serta seluruh personil Polres Aceh Tamiang.

Dalam arahannya Kabag Ren menghimbau seluruh personil untuk menghindari pelanggaran sekecil apa pun karena Polisi sudah menjadi pilihan kita, mau tidak mau, suka tidak suka kita harus menjalankan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku.

Dalam kesempatan itu Kabag Ren memberitahukan kepada para Paurmin dan Kaurmintu bahwa mulai tanggal 5 setiap bulannya sudah dapat mengajukan penarikan anggaran dan setiap tanggal 25 tiap bulannya agar melaporkan kegiatan penarikan anggaran ke Bagian Perencanaan (Bag ren) untuk di teruskan ke Biro Rena Polda Aceh.

Penarikan anggaran tahun ini harus lebih baik dari tahun 2017 karena apabila bila tidak selesai di tarik maka akan berdampak pengurangan anggaran di tahun 2019, papar Kabag Ren.

Selesai melaksanakan apel pagi dilanjutkan dengan kegiatan rutin setiap selasa yaitu Latihan Peraturan Dasar Kepolisian (Perdaspol) atau dahalu di sebut Peraturan Baris Berbaris (PBB) yang di pandu Kasubbag Bin Pers IPTU Zulfikar.

loading...