ACEH TAMIANG-Walaupun di hari Libur Kerja Kabag Ren Polres Aceh Tamiang selalu eksis dan hadir memimpin pelaksanaan Apel Pagi di Mapolres Aceh Tamiang. Selasa (26/12/17).

Informasi di himpun tribratanewspolresacehtamiang.com di lapangan bahwa Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) Polres Aceh Tamiang Akp Endro Sudarsono yang bertugas sebagai bagian Pencenanaan Anggaran Belanja Pembelian Barang Polres Aceh Tamiang namun selalu eksis dan selalu hadir serta open terhadap seluruh kegiatan Polres Aceh Tamiang khususnya dalam rangka pelaksanaan Operasi Lilin Rencong 2017.

Walaupun di hari Libur kerja dan walaupun tidak terlibat langsung dalam operasi Lilin Rencong 2017 namun Kabag Ren tetap hadir dan selalu eksis serta membantu pelaksanaan tugas operasi hingga Kapolres Aceh Tamiang Akbp Zulhir Destrian, Sik MH menjuluki nama “Kabag Ren Opsnal”.

Kita selaku Personil Polri, suka tidak suka, mau tidak mau, wajib menjunjung tinggi pelaksanaan tugas Polri dan siap mendukung perintah pimpinan, Kata Kabag Ren dengan panggilan akrabnya “Mas Endro”.

loading...