ACEH TAMIANG-Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) Akp Endro Sudarsono memimpin pelaksanaan Apel Pagi Personil di Lapangan Parama Sarwika Polres Aceh Tamiang. Selasa (19/12/17).

Informasi di himpun tribratanews.polresacehtamiang.com di Lapangan bahwa Kabag Ren Polres Aceh Tamiang Akp Endro Sudarsono memimpin pelaksananaan apel pagi Personil yang juga dihadiri Kapolres Aceh Tamiang Akbp Zulhir Destrian, Sik MH dan seluruh personil Polres Aceh Tamiang.

Sebelum melanjutkan pelaksanaan Apel pagi, mari kita awali dengan bertasbih agar seluruh kegiatan kita hari ini di rido’i Allah SWT, kata Kabag Ren.

Dalam kegiatan Apel, Kabag Ren menyampaikan arahan pimpinan dalam hal ini Kapolres Aceh Tamiang, agar seluruh Satuan Fungsi (Satfung) segera melakukan penyerapan anggaran masing-masing mengingat waktu penarikan tinggal beberapa hari lagi di tahun 2017 dan mempersiapkan pengamanan Pelantikan Bupati Aceh Tamiang Terpilih yang akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 29 Desember 2017 serta mempersiapkan Gelar Pasukan Operasi Lilin dalam rangka pengamanan Hari Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 yang akan di laksanakan pada Hari Kamis tanggal 21 Desember 2017, papar Kabag Ren.

 

loading...