TribrataNews.polresacehtamiang– Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Aceh Tamiang AKP Joko Kusumadinata, SH. SIK memimpin pelaksanaan Apel Fungsi khusus Satuan Kerja (Satker) Bagian Bagian Operasi (Bag Ops) di Lapangan Parama Satwika Polres Aceh Tamiang. Rabu (14/1/18).

Sudah menjadi kegiatan rutin, mulai dari tingkat Mabes Polri, tingkat Polda hingga ke Polres Jajaran bahwa pelaksanaan apel pagi setiap hari Rabu dilaksanakan tiap-tiap Fungsi yang di pimpin oleh Kepala Satuan Kerja (Kasatker) masing-masing dengan tujuan untuk menyampaikan secara terinci tentang pelaksanaan tugas yang telah di capai dan akan dilaksanakan kedepannya.

Kabag Ops menyampaikan, Mulai tahun 2018 bahwa nama Operasi Ramadniya kembali menjadi Operasi Ketupat. Umur nama Operasi Ramadniya diberlakukan hanya dua tahun yaitu tahun 2016 sampai dengan tahun 2017.

Kabag Ops menghimbau dan mengajak agar seluruh personil meningkatkan kineja dan menjauhi pelanggaran sekecil apa pun karena Polisi ini adalah pilihan kita, oleh sebab itu mari kita cintai Polisi ini, kalau kita sendiri tidak mencintai Polisi mana mungkin masyakat akan cinta kepada Polisi, papar Kabag Ops.

 

 

 

 

loading...