ACEH TAMIANG (tribratanews)-Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Akp Joko Kusumadinata, Sh.Sik bersama Kabag Sumda, Kabag Ren, Kasat Binmas, Kasat Tahti, Personil Sie Propam, Paur Kes dan Piket Jaga Tahanan memeriksa barang-barang bawaan Tahanan di ruangan Sel Tahanan Polres Aceh Tamiang. Kamis (23/11/17).

Pada waktu dilakukan pemeriksaan di ditemukan 2 Unit Telepon Genggam dan 3 Unit Carger yang di balut dengan pakaian Tahanan. Selain memeriksa barang bawaan Tahanan juga dilakukan pemeriksaan kebersihan Ruang Sel Tahanan dan kesehatan para Tahanan.

Selesai melaksanakan pemeriksaan ruang Sel Tahanan selanjutnya para tahanan dikumpulkan di ruangan olah raga sel Tahanan kemudian Kabag Ops memberikan pengarahan agar jangan membawa barang-barang yang di larang dimasukkan ke dalam ruang sel tahanan dan dilanjutkan dengan siraman rohani agara para tahanan tenang dalam ruang sel Tahanan.

Penekanan Kabag Ops terhadap para tahanan agar tidak lagi membawa Telepon Genggam atau sejenisnya ke dalam ruangan sel dan apabila terulang kembali maka akan diambil tindakan tegas serta terhadap 2 Unit Telepon Genggam dan 2 Unit Carger yang di sita akan dikembalikan kepada keluarga tahanan, sebut Kabag Ops.

 

 

loading...