tribratanews.polresacehtamiang.com-Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH diwakili Kabag Ops Polres Aceh Tamiang AKP Joko Kusumadinata, SH. SIK dan di dampingi Perwira Pengendali (Padal) Kasat Intelkam AKP Firdaus Jufrida, ST. M.Si, Kasat Reskrim IPTU Ferdian Chandra, S.Sos dan Kasat Res Narkoba IPTU Wijaya Yudi Strira Putra, SH memimpin pelaksanaan Razia Gabungan oleh Pleton Stand Bay Polres Aceh Tamiang di Jalan Medan-Banda Aceh tepatnya Depan Mapalsek Kuala Simpang. Jumat (9/2/18) Malam.

Sebelum pelaksanaan Razia dimulai terlebih dahulu Kabag Ops AKP Joko Kusumadinata, SH. SIK menyampaikan arahan dan APP terhadap personil Pleton Stand Bay sejumlah 41 Orang yang terdiri dari personil gabungan jajaran Polres Aceh Tamiang.

Sasaran Razia seluruh kenderaan yang melintas dengan melakukan pemeriksaan yang di duga membawa dan atau mengangkut Narkoba, Petasan, Senjat Tajam, Senjata Api, Bahan Peledak dan barang berbahaya lainnya.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan kenderaan dan para penumpang yang dicurigai sebagai tersangka Daftar Pencarian Orang (DPO).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Cipta Kondisi menjelang pelaksanaan Pemilukada secara serentak di wilayah hukum Polda Aceh karena wilayah hukum Polres Aceh Tamiang salah satu pintu gerbang masuk ke wilayah hukum Polda Aceh, papar Kabag Ops melalui Kasat Intelkam saat di konfirmasi tribratanews.polresacehtamiang.com di lokasi razia.

 

loading...