tribratanews.polresacehtamiang.com-Kabag Ops Polres Aceh Tamiang AKP Joko Kusumadinata, SH. SIK memimpin pelaksanaan apel pagi di Lapang Parama Satwika Polres Aceh Tamiang. Selasa (20/2/18).

Dalam kegiatan apel pagi turut di hadiri Waka Polres Kompol M. Nuzir, S.Sos dan diikuti para Kabag, Kasat dan seluruh Perwira Staf serta seluruh Personil Polres Aceh Tamiang.

Kabag Ops menyampaikan arahan agar seluruh personil waspada memilah dan milih informasi di Medsos yang akan di viralkan. Walaupun informasi itu benar terjadi maka kita terlebih dahulu memilah apakah informasi tersebut mendatangkan mudorat atau tidak bila kita viralkam. Apalagi saat ini sedang hangat-hangatnya isu nasional tentang upaya provokasi yang mengadu dompa Polri dengan Tokoh Agama.

Terkait Safari Ustad Abdul Somad yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 s/d 9 Maret di Kabupaten Aceh Tamiang, walaupun personil tidak terlibat langsung dalam pengamanan namun seluruh personil wajib bertanggung jawan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Terakhir Kabag Ops menyampaikan ucapan terima kasih dari Pimpinan dalam hal ini Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH kepada seluruh jajaran atas pelaksanaan tugas selama satu minggu kebelakang dengan baik dan kedepannya agar ditingkatkan lagi minimal dipertahankan.

Selesai melaksanakan kegiatan apel pagi kemudian dilanjutkan dengan Latihan Peraturan Dasar Kepolisian (Perdaspol) yang dilaksanakan setiap hari Selasa pagi.

 

 

 

loading...