TribrataNews.polresacehtamiang.com-Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Aceh Tamiang AKP. Joko Kusumadinata, SH. SIK memimpin pelaksanaan apel pagi yang turut dihadiri Waka Polres Kompol. M. Nuzir, S.Sos di Lapangan Parama Satwika Polres Aceh Tamiang. Kamis (1/2/18).

Kabag Ops menghimbau seluruh personil untuk bijak dalam menggunakan sosial media dan hindari jeratan Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) khususnya hal-hal yang dapat merugikan Institusi Polri.

Dalam kesempatan itu juga Kabag Ops menyampaikan bahwa tahun 2018 ini adalah tahun Politik karena di tahun ini di seluruh Indonesia akan dilaksanakan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) secara serentak sebanyak 174 Kepala Daerah mulai dari pemilihan Gubernur, Wali Kota dan Bupati.

Kabag Ops mengatakan, Terkait pelaksanaan Pengamanan Pemilukada secara serentak di seluruh Indonesia kemudian Polri membentuk Satgas Nusantara yang bertugas meminimalisir isu-isu provokatif yang dapat menggagalkan terselenggaranya pemilukada serentak.

Satgas Nusantara bukanlah sejenis Operasi Kepolisian Khusus, melainkan peningkatan kinerja rutin dan dalam pelaksanaan tugas mengedepankan bagian Intelijen, Binmas, Humas dan Reserse, tutup Kabag Ops.

 

 

loading...