ACEH TAMIANG-Pada waktu pelaksanaan Apel Pagi, Kabag Ops Akp Joko Kusumadinata, Sh. Sik menyampaikan penekanan pimpinan dalam hal ini Kapolres Aceh Tamiang yaitu agar segera membentuk Tim Satgas Ketahanan Pangan dan berkooordinasi dengan Stake Holder untuk mengantisipasi Kelangkaan dan Kenaikan harga bahan pangan menjelang Hari Natal Dan Tahun Baru 2018 di Lapangan Parama Satwika Polres Aceh Tamiang. Selasa (12/12/17).

Dalam Kesempatan itu juga disampaikan tentang kewajiban menjaga Etika dan Perilaku seorang Anggota Polri baik secara kedinasan maupun secara pribadi. Seperti perintah Kasi Propam Iptu Martin Surbakti, agar jangan memarkirkan kenderaan di depan Mapolres, selain menjaga keindahan juga untuk mengantisipasi kecelakaan lalu lintas yang membuat jalan sempit dan tertutup penglihatan pengendera.

Selanjutnya menyampaikan agar seluruh personil mempersiapkan baik secara pribadi maupun secara kedinasan dalam rangka Pengamanan Pelantikan Bupati Aceh Tamiang Terpilih yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 Desember 2017, sebut Kabag Ops.

 

loading...