tribratanews.polresacehtamiang.com-Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH diwakili Kabag Ops AKP Joko Kusumadinata, SH. SIK selaku kordinator pengamanan memimpin Apel Persiapan terkait Pengamanan Tabliq Akbar Ustadz H. Abdul Somad, Lc. MA di Lapangan Bola Kaki Desa Durian Kecamatan Rantau Aceh Tamiang. Kamis (8/3/18) Jam 15.30 wib.

Kegiatan Apel untuk mengecek kekuatan personil yang diturunkan sejumlah 152 Personil yang di bagi dalam tiga ring meliputi pengamanan penjemputan Ustadz H. Abdul Somad, Lc. MA dari Bandara Kualanamu Medan Sumatera Utara dan pengamanan jalur lalulintas ke lokasi tabliq Akbar, pengamanan tempat-tempat parkir dan Pengamanan di lokasi tabliq Akbar.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH melalui Kabag Ops AKP Joko Kusumadinata, SH. SIK kepada tribratanews.polresacehtamiang.com mengatakan sejak hari ini Kamis (8/3) Jam 15.30 wib Polres Aceh Tamiang telah diturunkan ke lokasi sebanyak 152 personil untuk mengamankan Tabliq Akbar Ustadz H. Abdul Somad, Lc. MA di Lapangan Bola Kaki Desa Durian, Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang.

Pengaman dilakukan dengan cara pengamanan terbuka dan pengamanan tertutup serta kegiatan Tabliq Akbar nanti akan dilaksanakan mulai Jam 20.00 wib sampai dengan jam 23.00 wib, sebut Kabag Ops.

 

loading...