ACEH TAMIANG-Kabag Ops Polres Aceh Tamiang Akp Joko Kusumadinata, Sh. Sik selaku Kordinator Pengamanan Pelantikan dan Sumpah Jabatan Bupati/Wakil Bupati Aceh Tamiang Periode 2017-2022 di Kantor DPRK Aceh Tamiang. Jumat (29/12/17).

Adapun strategi Pengamanan Pelantikan Bupati/Wakil Bupati Aceh Tamiang di bagi dalam 3 Ring mulai dari pengamanan jalur dan parkir di lokasi pelantikan hingga di ruang sidang Paripurna Kantor DPRK Aceh Tamiang serta di setiap ring pengamanan diawaki Perwira Pengendali sebagai penanggung jawab pengamanan.

Pengamanan diawali dari Penjemputan Gebernur Aceh beserta rombongan dari Bandara Darurat Kuala Langsa (28/12) menuju penginapan Hotel Grand Arya untuk istirahat. Selanjutnya dengan waktu yang bersamaan (29/12) pengawalan Bupati/Wakil Bupati dari Mess Pemenangan Desa Alur Bemban menuju Aula Sidang Paripurna Kantor DPRK Aceh Tamiang dan pengawalan Gubernur Aceh dari Hotel Grand Arya menuju Aula Sidang Paripurna Kantor DPRK Aceh Tamiang.

Tidak sampai di situ, Pengamanan juga dilaksanakan pada waktu Sholat berjamaah di Mesjid Nur Hasanah Desa Kebun Tanah Terban Kecamatan Karang Baru dilanjutkan kunjungan silaturahmi ke kantor DPW Partai PAN selanjutnya pengawalan kembali ke Bandara Darurat Kuala Langsa hingga Take Off menuju Banda Aceh, papar Kabag Ops.

 

 

loading...