ACEH TAMIANG – Dalam rangka Pengamanan Pelantikan Bupati Aceh Tamiang Terpilih Personil Satuan Samapta Bhayangkara (Sat Sabhara) Polres Aceh Tamiang Latihan Pengandalian Massa (Dalmas) di Lapangan Parama Satwika Polres Aceh Tamiang. Rabu (08/11/17).

Informasi di himpun tribratanews.polresacehtamiang.com di lapangan bahwa Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Aceh Tamiang Akp Joko Kusumadinata, Sh. Sik mengawasi pelaksanaan Latihan Pengendalian Massa (Dalmas) oleh Personil Sat Sabhara Polres Aceh Tamiang yang di pimpin langsung Kepala Satuan Samapta Bhayangkara (Kasat Sabhara) Akp Adi Sucipto. Latihan Dalmas yang dilaksanakan ada beberapa Formasi seperti Formasi Berbanjar, Formasi Bersap dan Formasi Ketupat dengan tujuan untuk mengurai atau membubarkan massa yang akan melakukan anarkis.

Latihan Dalmas personil Sat Sabhara dilaksanakan satu kali dalam satu minggu tepatnya setiap hari Rabu untuk menguji kecekatan dan kemampuan setiap personil. Selain menguji kemampuan setiap personil juga dipersiapkan dalam rangka Pengamanan Pelantikan Bupati Aceh Tamiang Terpilih yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 Desember 2017. Sebut Kabag Ops

loading...