tribratanews.polresacehtamiang.com-Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) AKP Joko Kusumadinata, SH. SIK selaku Kordinator Pengamanan Tabliq Akbar Ustadz Abdul Somad, Lc. MA di Kabupaten Aceh Tamiang pada tanggal 08 s/d 09 Maret 2018.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH melalui Kabag Ops AKP Joko Kusumadinata, SH. SIK kepada tribratanew.polresacehtamiang.com mengatakan 313 Personil Polres Aceh Tamiang diturunkan untuk mengamankan Tabliq Akbar Ustadz Abdul Somad, Lc. MA di Kabupaten Aceh Tamiang.

Kegiatan Pengamanan dibagi dua tempat, Pertama pada hari Kamis tanggal 08 Maret 2018 mulai Jam 21.00 wib sampai dengan jam 23.00 wib berlokasi di Lapangan Bola Kaki Kampung Durian, Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang dengan jumlah personil sebanyak 161 personil.

Kemudian pada hari Jumat tanggal 09 Maret 2018 mulai jam 09.00 wib sampai dengan selesai berlokasi di Tribun Kantor Bupati Aceh Tamiang dengan jumlah personil pengamanan sebanyak 152 personil.

Strategi pengamanan di bagi tiga ring, ring pertama mulai pengamanan penjemputan dari Bandara Kualanamu Sumatera Utara hingga ke tempat penginapan di Pendopo Bupati di Desa Kedai Besi Kecamatan Karang Baru, ring kedua pengamanan jalan dan tempat parkir di lokasi tabliq akbar serta ring ketiga pengamanan Tabliq Akbar yaitu di Lapangan Bola Kaki Kampung Durian dan di Tribun Kantor Bupati Aceh Tamiang dan bentuk kegiatan pengamanan secara terbuka dan tertutup. papar Kabag Ops. papar Kabag Ops saat di konfirmasi  tribratanews.polresacehtamiang.com di ruang kerjanya pada Selasa (6/3/18)

 

loading...