ACEH TAMIANG – Apel Pagi Personil Polres Aceh Tamiang di Pimpin langsung Oleh Kapolres di Halaman Parama Satwika Polres Aceh Tamiang. Senin (30/10/17).

Kapolres Aceh Tamiang Akbp Zulhir Destrian, Sik MH kepada Tribratanews.polresacehtamiang.com mengatakan pelaksanaan apel di minggu terakhir bulan Oktober sengaja di pimpin oleh Kapolres dengan tujuan untuk menganalisa dan mengevaluasi kinerja seluruh personil selama satu bulan. Dalam pelaksanaan apel Kapolres mengucapkan terima kasih kepada personil yang ikut melaksanakan pengamanan Kunjungan kerja (Kunker) Gubernur Aceh ke Kabupaten Aceh Tamiang karena pengamanan yang dilaksanakan berjalan aman dan lancar. Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Aceh Tamiang khususnya Satuan Reserse Narkoba (Sat Narkoba) atas keberhasilannya mengungkap kasus peredaran Narkotika dalam Operasi Anti Narkotik (Antik) yang mendapat kategori Baik.

Selain mengucapkan terima kasih atas kinerja jajaran Polres Aceh Tamiang Kapolres memerintahkan Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) untuk mempersiapkan Rencana Kegiatan (Ren Giat) Pelantikan Bupati Aceh Tamiang terpilih yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Desember 2017. tutup Kapolres.

loading...