Tribratanewspolresacehtamiang.Com.- Dalam Mengawali kepemimpinannya selaku Kapolres dan waka polres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan, SIK dan Kompol Yusuf Liwardi melakukan Silaturahmi ke Pasantren/Dayah Misbahur Rasyad Al-Aziziyah, Di Desa Benua Raja, Kecamatan Rantau, Kabupaten aceh Tamiang, Jumat ( 29/05/2020 ), Pukul 13.45. Wib.

Kunjungan Kapolres AKBP Ari Lasta Irawan dan waka polres Kompol Yusuf Liwardi ke Dayah Misbahur Rasyad Al-Aziziyah adalah guna memenuhi undangan Ketua  yayasan Dayah Misbahur Rasyad Al-Aziziyah Tengku Miswari yang pada hari Jumat Tanggal 29 Mei 2020, pukul 14.00 Wib mengadakan acara Aqiqah Anaknya di komplet Dayah tersebut.

Selain dalam rangka menghadiri undangan acara Aqiqah anak, kunjungan Kapolres AKBP Ari lasta Irawan, SIK dan Waka polres Kompol Yusuf Liwardi ke Dayah Misbahur Rasyad Al-Aziziyah merupakan Momen Silaturahmi dengan Para Ustadz dan Momen perkenalan diri selaku Pejabat kapolres dan waka Polres Aceh Tamiang yang baru.

Turut serta menghadiri undangan acara Aqiqah anak ketua yayasan Tengku Miswari tersebut selain Kapolres AKBP Ari Lasta Irawan, SIK dan waka Polres Kompol Yusuf Liwardi juga dihadiri oleh Bupati Atam H. Mursil. SH. M.Kn, Ketua DPR Atam Ir, Suprianto, Wakil DPR Fadlon. SH, Wakil Ketua DPR Muhammad Nur, Anggota DPR Ust Dedy Suriansyah.

Berhubung memenuhi undangan Acara Aqiqah, Kunjungan ke Dayah Misbahur Rasyad Al Aziziyah di lanjutkan dengan acara makan siang, pada kesempatan acara makan siang tersebut Kapolres AKBP Ari Lasta Irawan, SIK meminta dukungan baik kepada Para pejabat Aparatur Pemerintahan kabupaten Aceh Tamiang dan juga kepada para Ustazd untuk dapat mendukung dan bersinergi bersama Polri guna menciptakan Harkamtibmas yang aman di Wilayah Hukum Polres Aceh Tamiang,

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here