ACEH TAMIANG – Kapolsek Bendahara Iptu. Tavip Priawen, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Desa Seunebok Dalam Mesjid Polsek Bendahara an. Briptu. Sophian Hadi melaksanakan kegiatan Door to Door System (DDS) ke rumah warga an. sdri. Nurhayati bertempat di Dusun Keluarga Desa Seunebok Dalam Mesjid Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang. Kamis (05/10/2017) pukul 15.00 WIB.

Kegiatan door to door yang dilakukan bhabinkamtibmas sebagai sarana pendekatannya dengan warga desa wilayah binaannya untuk menciptakan silaturahmi yang lebih baik. tujuannya untuk menampung keluh kesah atau permasalahan yang ada pada warga desa.

Pada kesempatan tersebut pula bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas kepada warga, agar kiranya warga untuk tetap menjaga kerukunan antar sesama, apabila ingin meninggalkan rumah, agar kiranya warga untuk memastikan kompor sudah dimatikan, pintu dan jendela rumah dalam keadaan tertutup dan terkunci serta memberitahukan kepada tetangga bahwasanya hendak bepergian guna tercegahnya hal – hal yang tidak inginkan, dan apabila warga hendak koordinasi terkait masalah guantibmas, dapat menghubungi bhabinkamtibmas melalui nomor handphone yang sudah diberikan jauh – jauh hari. (SH)

loading...