ACEH TAMIANG – Kapolsek Bendahara Iptu. Tavip Priawen, S.H. melalui anggota jaga Polsek Bendahara. an. Aiptu. Zulfikar melaksanakan Patroli Dialogis ke Desa Lubuk Batil Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang. Minggu (05/11/2017) pukul 14.00 WIB s.d. selesai.

Kegiatan patroli dialogis dilakukan oleh anggota jaga polsek bendahara ke desa – desa yang berada di wilayah hukum polsek bendahara. sehingga hubungan antara warga masyarakat dengan pihak kepolisian bisa terjalin dengan baik.

Dalam setiap patroli dialogis dilakukan, anggota jaga selalu memberikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga, baik himbauan, ajakan, dan memberikan informasi. adapun pesan kamtibmas yang disampaikan ke warga, agar tetap mempertahankan situasi dan kondisi kamtibmas yang selama ini telah berjalan aman dan kondusif, mengajak warga masyarakat untuk bersama – sama memerangi atau memberantas narkoba dengan memberikan informasi penyalahgunaan narkoba, baik pengguna maupun pengedar kepada pihak kepolisian, dan mengajak warga masyarakat untuk dapat mematuhi aturan dan rambu lalu lintas saat berkendara. (SH)

loading...