Tribratanewspolresacehtamiang.com – Jajaran Polres Aceh Tamiang menggelar hening cipta serentak, Sabtu (10/7/2021) pagi, hening cipta ini dilaksanakan untuk menyikapi perkembangan Kasus Covid-19 yang semakin meningkat.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan SIK melalui Kasubag Humas Iptu Untung Sumaryo mengatakan, pelaksanaan hening cipta tersebut diselenggarakan oleh Kementrian Agama Republik Indonesia bersama seluruh umat beragama yang dihadiri oleh Presiden RI dan Wapres RI dengan judul #PrayFromHome.

“Di jajaran Polres Aceh Taming, pelaksanaan hening cipta dilaksanakan diberbagai tempat.,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas mengajak seluruh lapisan masyarakat ikut dalam Hening Cipta Indonesia. Hening Cipta dilakukan serentak di seluruh Indonesia hari ini.

“Mari bersama, pada pukul 10.07 WIB, hentikan sejenak segala aktivitas, selama 60 detik, mendoakan yang terbaik untuk para nakes, relawan, masyarakat dan semua yang telah mendahului kita,” ajaknya di Jakarta

“Hening cipta ini juga dilaksanakan di seluruh Polsek Jajaran Polres Aceh Tamiang Semoga dengan diselenggarakan hening cipta serentak tersebut pandemi Covid -19 segera berakhir,” pungkas Kasubag Humas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here