Tribratanews.polresacehtamiang.com — Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) Polres Aceh Tamiang, Iptu Andrew Agrifina Prima Putra, S.I.K, melaksanakan sosialisasi cara aman berkendaraan yang baik dan benar kepada siswa dan siswi, SMA Negeri 1 Kejuruan Muda, Senin, (06/01/20), Pukul 07.30 Wib.

Pada saat melaksanakan Sosialisasi tentang tata cara berkenderaan yang baik dan benar di SMA Negeri No 1 Kejuruan Muda tersebut Kasat Lantas Iptu Andew Agrifina Prima Putra, SIK di dampingi oleh Bripka M. Firman, Brigadir Zulfan Gultom dan Bripda Nur Aimah,

Pelaksanaan Sosialisasi tersebut bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi yang baik antara Kepolisian Resor Aceh Tamiang Khususnya Satuan lalu Lintas dengan para Pengajar dan juga Para murid sekolah SMA Negeri No 1 Kejuruan Muda dan juga untuk memberikan pemahaman tentang Undang undang dan Peraturan Lalu Lintas serta  tata cara  berkenderaan.

Pada kesempatan tersebut Kasat Lantas Iptu Andew Agrifina Prima Putra, SIK menyampaikan pemahaman tentang 7 jenis pelanggaran yang berpotensi terjadi Kecelakaan Lalulibtas (Laka Lantas). yaitu Pengendara yang tidak menggunakan helm, berkendara dengan kecepatan tinggi, mabuk saat berkendara, tidak menggunakan safetybelt, pengendara masih dibawah umur, menggunakan handphone saat berkendara dan pengendara yang melawan arus lalulintas. ” tutur Kasat Lantas.

Diujung pelaksanaan Sosilisasi tersebut, untuk dapat menjadi pedoman dalam berkenderaan baik bagi Para Pengajar maupun Para Siswa dan Siswi SMA Negeri No 1 Kejuruan Muda, Kasat Lantas Iptu Andrew Agrigina Prima Putra, SIK yang didampingi oleh Bripka M Firman, Brigadir Zulvan Gultom dan Bripda Nur aimah, Memberikan buku panduan pedoman Tertib berlalu lintas.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here