ACEH TAMIANG – Kapolsek Bendahara Iptu. Tavip Priawen, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Desa Balai an. Aiptu. Agus Gani Harto melaksanakan kegiatan mengantar warga desa yang akan melangsungkan ijab kabul pernikahan dari Desa Balai Kec. Bendahara menuju ke KUA (Kantor Urusan Agama) Kec. Kejuruan Muda Kab. Aceh Tamiang. Selasa (24/10/2017) pukul 09.00 WIB s.d. selesai.

Kegiatan yang dilakukan tersebut sebagai wujud kedekatan antara bhabinkamtibmas dengan warga binaannya. tujuannya untuk menjalin hubungan baik dengan warga desa dan untuk menciptakan kenyamanan bagi warga akan melangsungkan ijab kabul pernikan.

Kegiatan bermula saat bhabinkamtibmas mengunjungi atau menyambangi rumah salah warga desa yang berada dusun matang cengal desa balai kec. bendahara, dalam kunjungannya tersebut bhabinkamtibmas diminta warga untuk ikut dalam pengantaran warga yang akan melangsungkan acara ijab kabul pernikahan di KUA kec. kejuruan muda. dalam kesempatan tersebut pula bhabinkamtibmas mendo’akan semoga kedua mempelai menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah sampai akhir hayat. (SH)

loading...