Tribratanewspolresacehtamiang.com – Mobil jenis L300 bernomor polisi BL 1031 GB terbalik setelah berusaha menghindari sepeda motor di Jalan umum Medan – Banda Aceh tepatnya di depan shoowroom dewi, Desa Tanah Terban Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang. Jumat (12/03/21) sekira pukul 11.00 Wib

Mobil yang dikemudikan Ruhdi Teksendi (32) warga Desa Bintang Berangun Kecamatan Pintu Rime Gayo, Bener Meriah, terbalik usai berbelok secara tiba-tiba setelah menghindari sepeda motor.

Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP Handoko Suseno SH, S.I.K saat di konfirmasi oleh Tribratanewspolresacehtamiang.com- mengatakan, Pristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.00.WIB, tidak ada korban jiwa yang meninggal dunia.

“tidak ada korban meninggal dunia dalam kejadian tersebut, dua orang mengalami luka ringan, kini telah mendapatkan perawatan di RSUD Aceh Tamiang”. Ujar Kasat.

Berdasarkan keterangan Sopir, Kata Kasat Lantas, Mopen penupang jenis L300 berpenumpang tujuh orang melaju dari arah Kualasimpang menuju Langsa dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di lokasi kejadian jalan tikungan, sopir terkejut melihat sepmor yang berada didepannya sehingga pengemudi banting stir kekiri jalan.

“dugaan karena, jalan licin usai hujan, mobil tidak bisa dikendalikan lajunya hingga masuk beram, kemudian terbalik dengan posisi ban ke atas ”Katanya.

Sebelum terbalik, L300 sempat menabrak tiang telkom hinga miring. Tambahnya.

Akibatnya, dua penumpang mengalami luka ringan harus mendapatkan perawatan Medis di RSUD Aceh Tamiang, sedangkan lima lainya tidak mengalami luka.

Kasus tersebut kini tengah ditangani Unit Satlantas Polres Aceh Tamiang, mobil yang awalnya di terbalik kini sudah diamankan.

Kasat Lantas AKP Handoko Suseno SH, S.I.K juga menghimbau, bagi setiap penguna jalan, harus bisa saling menghargai, saat mengunakan kendaraan. Pungkasnya

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here