ACEH TAMIANG-Pelaksanaan Apel Jam Pimpinan oleh Kabag Ops Polres Aceh Tamiang di Lapangan Parama Satwika Polres Aceh Tamiang. Senin (11/12/17).

Informasi di himpun tribratanews.polresacehtamiaang.com bahwa Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Akp Joko Kusumadinata, Sh. Sik memimpin pelaksanaan Apel Jam Pimpinan Personil Polres Aceh Tamiang.

Dalam kegiatan tersebut Kabag Ops menyampaikan upcapan terimakasih pimpinan (Kaplres) atas pelaksanaan tugas yang sudah baik di minggu pertama bulan Desember 2017 dan mengingatkan kembali agar seluruh personil memahami dan jangan melupakan Peraturan Dasar Kepolisian (Perdaspol) yang sebelumnya disebut Peraturan Baris-Berbaris (PBB).

Pada kesempatan itu juga disampaikan beberapa penekanan dari pimpinan dalam hal ini Kapolres Aceh Tamiang agar seluruh personil dapat menyeleksi Alam atau kata lain di sebut mengikuti perkembangan Zaman dengan Tekhnologi canggih serta agar menjauhi pelanggaran sekecil apa pun.

Ditekankan, Hiduplah di Zaman Now dan Ikuti Perkembangan Zaman serta Jangan Apatis Perkembangan Tekhnologi sesuai dengan Program Kapolri yaitu Program Modern dan Terpercaya (Promoter), papar Kabag Ops.

loading...