Tribratanewspolresacehtamiang.com- Waka Polsek Seruway Iptu Asrul Rinaldi bersama Bhabinkamtibmas Bripka Cut Nasrullah tak henti- hentinya  memberikan sosialisasi tentang bahaya narkoba kepada warga di balai Desa Paya Udang Kecamatan Seruway AcehTamiang (04/01/18).

Adapun yang di sampaikan oleh Waka polsek tentang penyalahgunaan narkoba yang bisa berpengaruh bagi Kesehatan serta dampak hukuman  bagi pelaku penyalahgunaan narkoba .

Selanjutnya mengajak seluruh lapisan masyarakat  untuk saling bekerjasama memberantas peredaran narkoba khususnya di Desa  Paya Udang.

Dalam kesempatan yang sama juga Waka Polsek Iptu Asrul Rinaldi  menghimbau kepada masyarakat agar mengawasi pencegahan dan menjaga anak-anaknya jangan sampai terjerumus terhadap dari pengaruh narkoba karena sekarang narkoba sudah masuk dan berkembang sangat pesat di lingkungan masyarakat .

Dengan adanya sosialisasi ini di harapkan bisa terciptanya kampung Paya Udang yang bebas dari narkoba serta terhindarnya generasi penerus dari bahaya narkoba dan seluruh warga desa ikut bersama sama memerangi narkoba dan berpartisipasi dengan pegawasan adanya dugaan maupun indikasi tentang kejahatan narkoba.

loading...