tribratanews.polresacehtamiang.com-Waka Polres Aceh Tamiang Kompol M. Nuzir, S.Sos menyampaikan arahan kepada seluruh pada saat kegiatan Pembinaan Rohani Dan Mental (Binrohtal) di Aula Dhira Brata Polres Aceh Tamiang. Kamis (8/2/18).

Kegiatan Binrohtal diawali dengan Yasinan Bersama yang di pandu oleh Kasat Binmas AKP Husni dan diikuti oleh seluruh personil Polres Aeh Tamiang.

Selesai melaksanakan kegiatan Yasinan Bersama sebagai pengganti ceramah agama kemudian Waka Polres menyampaikan siraman rohani kepada seluruh personil bahwa Hidup ini bukan semata-mata hanya di dunia saja melainkan nanti di akhirat akan dipertanggung jawabkan segala perbuatatan selama hidup di dunia.

Maka dengan itu kata Waka Polres, mari kita laksanakan tugas Kepolisian ini sesuai dengan aturan yang berlaku dan hindari pelanggaran sekecil apa pun agar kita selamat di dunia dan di akhirat nanti, ajak Waka Polres.

Sesibuk apa pun tugas kita, mari kita laksanakan kewajiban menunaikan sholat lima waktu sebagai tanda kita berbakti kepada sang pencipda agar pekerjaan kita diridoi Allah SWT, sebut Waka Polres.

loading...