Tribratanews.polresacehtamiang.com — Anggota Polsek Kota Kuala Simpang melaksanakan Patroli Rutin dalam rangka Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) di Wilayah Kecamatan Kota Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis, 07/11/19.

Pada kesempatan itu, Brigadir Alia. R dan Brigadir Deni ab, memberikan himbauan kepada warga Agar masyarakat dapat menjaga keamanan dan ketertiban di desa nya.” Apabila masyarakat memerlukan bantuan Polri silahkan langsung datang ke Polsek kota Kuala simpang untuk menyampaikan permasalahannya” sebutnya.

Selain itu, anggota polsek juga mengingatkan agar masyarakat harus selalu waspada terhadap berbagai kemungkinan negatif yang akan terjadi. “oleh sebab itu jika terjadi suatu hal maka segera melapor” ujar mereka.

Adapun lokasi giat Patroli tersebut dilaksanakan di Kampung Kotalintang dengan sasaran Pelaksanaan Patroli para warga masyarakat yangg sedang berkumpu di depan rumah nya dan para remaja yang sedang di warung di pinggir jalan.

Patroli dilakukan agar  terciptanya rasa aman terhadap masyarakat sekaligus Meminimalisir terjadinya Tindakan kejahatan (Curas, Curat, Penggelapan, Penipuan serta peredaran Narkoba serta Kejahatan lainya) di seputaran Wilkum Polsek Kota Kuala Simpang.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here