Tribratanews.polresacehtamiang.com — Anggota Piket Polsek Kota Kuala Simpang, Aipda Yanwar dan Bribka Ardlhes kenny melaksanakan kegiatan Patroli Rutin dalam rangka Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) di Wilayah Kecamatan Kota Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu, 24/11/19.

Pada kesempatan itu, kedua anggota Polsek menyampaikan bahwa patroli ini dilaksanakan guna menciptakan rasa aman terhadap masyarakat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para warga masyarakat (Remaja) yang sedang nongkrong di pinggir jalan dan yang nongkrong di depan rumah warga masyarakat.

“Upaya kita untuk Meminimalisir terjadinya Tindakan kejahatan (Curas, Curat, Penggelapan, Penipuan serta peredaran Narkoba serta Kejahatan lainnya) di seputaran Wilkum Polsek Kota Kuala Simpang, sekaligus Cipta Kondisi dalam Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban (Harkamtibmas) yang kondusif di Wilkum Polsek Kota Kuala Simpang,” ujarnya.

Oleh sebab itu, pihaknya menghimbau Agar warga masyarakat dapat menjaga keamanan dan ketertiban di wilkum polsek Kualasimpang. “Apabila masyarakat memerlukan bantuan Polri silahkan langsung datang ke Polsek kota Kualasimpang atau Polres Aceh Tamiang atau hubungi Kapolsek atau Bhabinkamtibmas atau anggota piket penjagaan Polsek Kota Kualasimpang untuk menyampaikan permasalahannya,” tandasnya.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here