Tribratanewspolresacehtamiang.com.- Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK MH, meresmikan Lapangan/Sarana Olah Raga Endra Dharma Laksana, bertempat di halaman belakang Polres Aceh Tamiang, Senin, (13/01/20).pukul 10.00 Wib.

Acara peresmian Lapangan/sarana Endra Dharma Laksana tersebut di hadiri oleh para Perwira Pejabat Utama serta Seluruh Personil Polres Aceh Tamiang baik personil Polres maupun personil Polsek serta Ibu ibu pengurus Bhayangkari Polres Aceh Tamiang.

Pada saat memberikan kata sambutan di acara pembuakaan peresmian Lapangan/sarana olah Raga Endra Dharma Laksana Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH menyampaikan bahwa saat ini kita/Polres Aceh Tamiang telah memiliki Lapangan/Sarana Olah Raga yang lumayan bagus yang terdiri dari lapangan Bola Putsal yang di satukan dengan lapangan Volly Ball dan lapaangan Batminton, pergunakan sarana olah raga tersebut dengan baik Ujar Kapolres.

Kapolres meminta kepada seluruh personil untuk menjaga dan merawat lapangan/sarana olah raga tersebut, dalam penyampaiannya Kapolres meminta  seluruh personil untuk punya rasa tanggung jawab dan punya rasa memiliki terhadap lapangan/sarana olah raga tersebut, sebelum mengakhiri sambutannya Kapolres AKBP Zulhir Destrian menghimbau kepada seluruh personil untuk selalu melakukan Olah Raga agar kebugaran tubuh tetap terjaga serta semangat beraktivitas semakin meningkat.

Kegiatan peresmian Lapangan/Sarana Olah Raga tersebut di tandai  dengan pemotongan pita oleh Bapak Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH yang di dampingi oleh Ibu ketua Bhayangkari Cabang Ny. Eva Zulhir Destrian, dan Waka Polres Kompol M. Nuzir, S. Sos. Bapak Kapolres AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH juga melakukan penendangan bola pertama ke dalam Gawang sebagai pertanda lapangan/sarana Olah Raga Endra Dharma Laksana milik Polres Aceh Tamiang di buka.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here