Tribratanewspolresacehtamiang.com – Guna percepatan vaksinasi Covid- 19, jajaran Polres Aceh Tamiang menghimbau serta mensosialisasikan tentang vaksinasi guna membentuk herd immunity dan menekan penyebaran Covid- 19.

Hal ini disampaikan Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK melalui Kabag SDM Polres Aceh Tamiang Kompol Niti Prayitno S.I.Kom MH yang di dampingi oleh Kapolsek Simpang Kiri Ipda Asril SH, melaksanakan sosialisasi vaksinasi Covid- 19 yang bertempat di Masjid AR Rahman Dsn. Gunung Pandan Kampung Selamat Kecamatan Tenggulun, Aceh Tamiang. Jumat (17/9/2021) siang.

Dalam kesempatan tersebut Kabag SDM menjelaskan sebagian masyarakat  kita masih takut dan ragu untuk melakukan vaksinasi Covid- 19. Namun hal tersebut tidak perlu di khawatirkan kerana vaksin yang di gunakan sudah melalui proses penelitian dan memiliki izin dari WHO dan diyakinkan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dinyatakan bahwa vaksin itu Halal sehingga aman bagi tubuh kita. Ujarnya.

“Tambahanya, tidak perlu takut untuk mengikuti vaksinasi Covid- 19, tujuan vaksinasi ini untuk membentuk kekebalan tubuh, sehingga dapat memutus penyebaran Covid- 19”.

Kabag SDM Polres Aceh Tamiang Kompol Niti Prayitno S.I.Kom MH, menegaskan dalam menjalankan kehidupan sehari-hari agar masyarakat tetap selalu mematuhi protokol kesehatan, pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here