Tribratanewspolresacehtamiang.com – Meningkatnya penyebaran virus Covid-19 di Aceh Tamiang, Lokasi Wisata Gunung Pandan Desa Selamat Kecamatan Tenggulun, ditutup sementara. Minggu (16/5/2021)

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Ari Lasta Irawan S.I.K melalui Ps. Kapolsek Simpang Kiri Ipda Asril S.H. mengatakan, bahwa hari ini lokasi wisata gunung pandan ditutup sejak pukul 09.00 Wib.

Hal ini dilakukan karena meningkatnya penyebaran virus Covid-19 di Aceh Tamiang serta sekaligus mensosialisai Perbub Aceh Tamiang no. 30 tahun 2021 tentang peningkatan penangan covid-19.

Selain penutupan total dan memutar balikkan para pengunjung wisata gunung pandan, para Personel Polsek Simpang Kiri juga melakukan pembagian masker.

Para petugas juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan diri guna untuk Mencegah Penyebaran Covid -19, selalu gunakan masker jika keluar rumah, Mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir dan Tetap menjaga jarak dan tidak saling bersentuhan, pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here