Tribratanewspolresacehtamiang.com– Guna mencegah penyebaran Covid 19, Bhabinkamtibmas Polsek Seruway Brigadir TM. Dian Subrata melakukan penyemprotan desinfektan di Masjid Al Iman dan Masjid Al Jihad Kecamatan Suruway Kabupaten Aceh Tamiang. Minggu (30/05/2021).

Kapolsek Seruway Ipda Hufizah Fahmi S.H., mengatakan kegiatan yang di laksanakan Bhabinkamtibmas adalah salah satu upaya Polri dalam mencegah penularan virus Corona (Covid-19).

“Sterilisasi ini dilakukan dimana Masjid merupakan tempat yang sering dikunjungi masyarakat untuk melaksanakan ibadah, kita berharap langkah ini dapat meminimalisir dari penyebaran wabah virus Corona,” Ujar Kapolsek

Tak hanya itu saja, di setiap sudut ruangan dan tempat masuk masjid, juga menyiapkan Hand sanitizer untuk masyarakat yang akan melaksanakan ibadah.

Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu memakai masker jika berpergian, mencuci tangan dengan benar, menjaga jarak serta senantiasa menjaga pola hidup sehat, sehingga terhindar dari covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here