Tribratanewspolresacehtamiang. Com.- Personil Sat Sabhara Polsek Karang Baru yang di pimpin langsung oleh Kanit Sabhara Aiptu Tarmizi melakukan Patroli Rutin  Dalam rangka Cipta Kondisi dan pemeliharaan Harkamtibmas di wilayah Hukum Polsek Karang Baru, Jalan Lintas Medan Banda Aceh, Simpang Kedai Besi, Kampung Tanjung Karang, Kecaamatan Karang Baru, Kab, Aceh Tamiang, Senin ( 27/04/2020 ), Pukul 17.00 Wib.

Pelaksanaan Patroli dilakukan dengan menggunakan Kendaraan dinas Patroli Sat Sabhara Polsek Karang Baru, sedangkan sasaran Patroli adalah masyarakat dan  tempat tempat yang ramai orang yang sedang beraktipitas baik sebagai pedagang maupun sebagai pembeli makanan/Takzil untuk berbuka puasaper.

Tujuan di lakukan Patroli adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat baik sebagai pedagang maupun sebagai pembeli untuk melakukan Aktivitas di Senja bulan Ramadhan tersebut.

Pada saat pelaksanaan Patroli tersebut Kanit Patroli Aiptu Tarmizi menghimbau kepada masyarakat tentang Physical Distancing (Jarak Pisik) dan himbauan untuk memakai masker terkait pencegahan penyebaran Virud Corona (Covid 19) pada saat ini serta Harkamtibmas di wilayah hukum polsek Karang Baru

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here