Tribratanewspolresacehtamiang.Com. – Guna Membantu Korban akibat Pandemi Virus Corona (Covid 19) Polres Aceh Tamiang laksanakan Giat Donor Darah, kegiatan tersebut   di laksanakan di Aula Dhira Brata Polres Aceh Tamiang, Kamis ( 09/04/2020 ), Pukul 09.00 Wib,.

Kegiatan Donor Darah yang di lakukan oleh Pihak Polres Aceh Tamiang berdasarkan  ST Kapolda Aceh  Nomor ST/273/IV/Kep/2020, tanggal 08 – 04 – 2020, tentang perintah pelaksanaan Donor Darah terhadap anggota Polri,  pelaksanaan giat Donor Darah tersebut terselenggara atas kerja sama dengan pihak Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Aceh Tamiang yang pelaksanaanya di pimpin oleh Dr Liza.

Dalam kegiatan Donor Darah tersebut jumlah personil Polres Aceh Tamiang yang terdaftar sebagai pendonor berjumlah 63 Orang sedangkan hasil yang di dapat sebanyak 50 Kantong Darah.

Adapun kegiatan Donor Darah yang di lakukan oleh Personil Polres Aceh Tamiang tersebut bertujuan untuk membantu korban akibat Pandemi Virus Corona (Covid 19) yang membutuhkan/kekurangan darah,

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here