Aceh Tamiang, Saat musim hujan tiba, tak jarang anda harus mengemudi di tengah guyuran hujan deras. Masalahnya hujan deras yang turun terus menerus seringkali menimbulkan genangan air di jalan yang akan anda lewati. Lalu bagaimana jika anda terpaksa harus tetap melintasi genangan air tersebut, Kanit Dikyasa Ipda Ismail akan memberikan Tips agar selamat dalam keadaan hujan dan melintasi genangan air.

Yang pertama adalah jangan bingung dan jangan panik, walaupun pada dasarnya sebuah genangan air bisa dangkal atau dalam itu menjadi keraguan bagi kita pengguna jalan jadi lebih baik kita menghindar dari genangan air tersebut.

Yang kedua adalah agar menggunakan mantel yang tidak mengganggu saat kita melakukan perjalanan, karna mantel tersebut akan bisa nyangkut di jari-jari kendaraan anda dan bisa membahayakan dalam perjalanan.

yang ketiga adalah tetap konsentrasi dalam perjalanan anda kurangi kecepatan dan tetap hidupkan lampu utama selama dalam perjalanan.

demikian himbauan ini di sampaikan oleh kanit dikyasa semoga bermanfaat dan jangan lupa yang paling penting dalam perjalanan selalu menggunakan Helm pada Pagi,Siang, sore dan lama hari agar kepala anda terlindung dari benturan benda keras atau benturan ke aspal. ik-zed

loading...