TribrataNews.polresacehtamiang.com-Tim Opsnal Polsek Karang Baru telah menangkap seorang pemuda di rumahnya berinisial JS, (30) warga Dusun Bandar, Desa Simpang Empat, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang di duga melakukan tindak pidana pengancaman dengan menggunakan sebilah parang. Kamis (1/2/18).

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH melalui Kapolsek Karang Baru AKP Mahram kepada tribrataNews.polresacehtamiang.com mengatakan berdasarkan Laporan Pengaduan Wahyu Syafrizal (Adik Kandung tersangka JS) ke Polsek Karang Baru (31/1) bahwa JS telah mengancamnya dengan sebilah parang kemudian JS di tangkap dan di bawa ke Polsek Karang Baru.

Rabu tanggal 31 Januari 2018, sekira pukul 13.30 Wib, ketika Wahyu sedang berada di dalam rumah dan sedang cerita dengan ibunyai MAILAWTI yang juga Ibu kandung JS secara tiba – tiba JS memanggil Wahyu dan meminta untuk menjualkan tabung gas elpiji, namun saat itu Wahyu menolak permintaan JS hingga akhirnya JS mengancam Wahyu dengan menggunakan sebilah parang bergagang kayu sambil mengatakan ” SINI KAU KUBUNUH..”, selanjutnya JS mengejar Wahyu sambil membawa parang namun wahyu sempat melarikan diri guna menghindari kejaran JS. sebut Kapalsek

Saat dilakukan penangkapan terhadap JS juga disita darinya sebilah parang bergagang kayu serta JS mengakui perbuatannya telah mengancam Wahyu, selanjutnya tersangka JS dan barang bukti sebilah parang di bawa ke Polsek Karang Baru untuk penyidikan lebih lanjut. Papar Kapolsek.

 

 

loading...