ACEH TAMIANG – Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP DEDE KURNIAWAN,SIK bersama Kaur mintu lantas Polres Aceh Tamiang Bripka M.Ikwan Suar,SH menggelar sosialisasi keselamatan Di jalan Minggu, (11/5).

Kegiatan ini menggandeng semua komunitas yang ada di kabupaten Aceh Tamiang terdiri pada saat Komunitas My trip My Adpenture Aceh Tamiang yang di pimpin oleh Komar serta sebagai undangan yaitu komunitas iseng- iseng Thailook dan Raider Aceh Tamiang di dalam kegiatan buka bersama di Kafe Pak Ulis Aceh Tamiang semua komunitas adalah mitra dalam mensosialisasikan Keselamatan dijalan.

Kemitraan ini diperlukan untuk mempermudah sosialisasi program ke komunitas yang ada di Aceh Tamiang.

Selain sosialisasi Sat lantas juga memberikan Sovenir seperti Gantungan Kunci, Brosur Dan Buku UU nomor 22 tahun 2009 tentang LALU LINTAS dan angkutan jalan
Tujuan lain yang juga ingin dicapai jajaran Sat Lantas Polres Aceh Tamiang dengan menggandeng Komunitas adalah dalam rangka melakukan pembinaan serta agar tidak adanya komunikasi yang meresahkan orang banyak.

Sebab dengan merangkul Semua komunitas, polisi akan lebih mudah dalam memantau Kegiatan- kegiatan yang positif dan negatif.

“Kalau ada organisasi atau wadahnya, minimal koordinasi dan sinergi dalam pembinaan program keselamatan berkendara lebih mudah dilakukan,” kata AKP DEDE KURNIAWAN,SIK

Lanjutnya,kegiatan ini di lakukan rutin Setiap bulan kita bisa memberikan contoh kepada masyarakat dalam berkendara yang baik,

Harapan kasat lantas AKP DEDE KURNIAWAN. SIK agar semua komunitas selalu solid dan kompak dan jadikan kabupaten Aceh Tamiang ini tempat untuk menunjukkan bakat serta tidak lupa pula biarpun komunitas yang tidak berhubungan dengan jalan raya tetap juga patuh aturan lalu lintas pakai helm pengendara maupun penumpang pada Pagi,Siang,Sore dan Malam.

loading...