Tribratanewspolresacehtamiang.com.-Guna mengantisipasi Gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Guantibmas) menjelang perayaan peringatan Milad Gam yang ke 44, Personel Polsek Tamiang Hulu dan Koramil 05/Thu melaksanakan kegiatan Patroli, Jumat (4/12/2020) Pukul 21.00 Wib.

Dalam pelaksanaan Patroli tersebut Personil gabungan Polsek Tamiang Hulu dan Koramil 05/Thu menggunakan kendaraan Dinas Patroli  roda empat Polsek Tamiang Hulu, adapaun rute Patroli yaitu mencakup wilayah Hukum Polsek Tamiang Hulu antara lain Kampung Kaloy dan kampung Rongoh Kecamatan Tamiang Hulu Kabupaten Aceh Tamiang,

Giat Patroli Gabungan yang di lakukan oleh personil Polsek Tamiang Hulu dan Personil Koramil 05/Thu  bertujua.  untuk mencegah terjadinya Guantibmas di wilayah Hukum Polsek Tamiang Hulu.

Selain dari pada itu sehubungan dengan akan di laksanakan peringatan Milat GAM  ke 44, yang jatuh pada tanggal 04 Desember 2020 kegiatan Patroli Gabungan tersebut  juga bertujuan untuk memonitoring serta mencegah pengibaran Benderah Bulan Bintang di kecamatan Tamiang Hulu.

Saat melaksanakan Patroli, Petugas Patroli juga menghimbau kepada seluruh elemen Masyarakat di Kecamatan Tamiang Hulu  saling bahu membahu bersama pihak keamanan untuk menjaga Kantibmas di Kecamatan Tamiang Hulu, selain dari pada itu sehubungan saat ini masih mewabahnya Virus Corona, Petugas Patroli juga menghimbau masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari dengan selalu menjaga mencuci tangan, memakai masker. dan menjaga jarak, agar Rantai penyebaran Covid 19 dapat terputus.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here