Tribratanewspolresacehtamiang.Com.- Forkofimda, Ferkofimcam dan para Datok Penghulu se Kabupaten Aceh Tamiang menggelar Rapat dalam rangka Percepatan  Penanganan, Pencegahan, Penyebaran Virus Corona (Covid 19) di Gedung Aula Dhira Brata Polres Aceh Tamiang, Selasa (21/04/2020) Pukul 14. 30 Wib.

Kegiatan rapat tersebut bertujuan agar pemerintah Daerah, Kecamatan, TNI dan Polri selalu bersinergi dalam upaya penanganan, pencegahan, Penyebaran Virus Corona (Covid 19) dan meningkatkan peran para Datok Penghulu untuk menjaring Informasi dalam upaya pencegahan secara Dini penyebaran Virus Corona (Covid 19).

Adapun sebagai pemateri dalam kegiatan acara tersebut adalah, Bupati Aceh Tamiang, Bapak H. Mursil, SH, Mkn, Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH, Dandim 0117/Atam, Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, Ketua MPU Aceh Tamiang Bapak Syahrizal, MA.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kabag Ops, Polres Atam, AKP Sukirno, SE, Kasat Sabhara AKP Simson Purba, SH, Kasat Intel Iptu  Andri Permasi, SIK, Para kapolsek sejajaran Polres Aceh Tamiang, Pada Dandim, Kodim 0117/Atam, Para Camat sekabupaten Aceh Tamiang dan para Datok Penghulu sekabupaten Aceh Tamiang.

Dari hasil pembahasan yang dapat di simpulkan dalam acara tersebut adalah TNI/Polri harus selalu melakukan Patroli di setiap desa binaannya, terkait adanya masyarakat yang baru kembali dari wilayah/Negara yang menjadi Zona merah Virus Covid 19, Pemerintah Daerah Kecamatan, TNI/Polri agar menghimbau masyarakat agar selalu memakai masker di setiap kegiatan yang di lakukan di luar rumah dan menghimbau agar masyarakat melakukan budaya cuci tangan di setiap selesai melakukan kegiatan di luar rumah. Kepada masyarakat di harapkan agar selalu menerapkan psycal Distansing dan Sosial Distansing dalam pelaksanaan kegiatan sehari hari

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here