Tribratanewspolresacehtamiang.Com.- Kepala Polisi Resor (Kapolres) Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan, SIK bertindak selaku Inspektur upacara saat pelaksanaan Serah Terima Jabatan Kasat Narkoba dan Empat Kapolsek Di Jajaran Polres Aceh Tamiang, bertempat di Aula Dhira Brata Polres Aceh Tamiang, Rabu (06/01/2021), Pukul 09.00 Wib

Adapun Kasat Narkoba dan ke empat Kapolsek Jajaran yang di serah terimakan jabatannya antara lain :
– Jabatan Kasat Narkoba Iptu Wisnugraha Parama artha S.T.K S.I.K di serah terimakan kepada  AKP Ismail SH. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Lhoksemawe, sedangkan Iptu Wisnugraha Parama artha S.T.K S.I.K di tugaskan menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Lhoek Seumawe.
– Iptu Tarmidi selaku pejabat Kapolsek Karang Baru Polres Aceh Tamiang di mutasikan untuk memegang jabatan selaku  KasubbagProgar Bagren Polres Aceh Tamiang, sedangkan Jabatan Kapolsek Karang Baru di serah terimakan kepada Akp Yozana Fajri Sidik AF. S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Danki 2 Yon B Pelopor SatBrimob Polda Aceh
– Akp Asrul Rinaldi Pejabat Kapolsek Bendahara di mutasikan untuk memegang jabatan selaku Kassubbagdalops Bagops Polres Aceh Tamiang, sedangkan Jabatan Kapolsek Karang Baru di serah terimakan kepada Ipda Agus Gani Harto, SH yang sebelumnya menjabat selaku Waka Polsek Bendahara.


– Iptu Syahrial selaku pejabat  Kapolsek Seruway Polres Aceh Tamiang di mutasikan untuk memegang jabatan selaku  KasubbagDalgar Bagren Polres Aceh Tamiang, sedangkan jabatan Kapolsek Seruway di serah terimakan kepada Ipda Hufiza Fahmi, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kaniy Idik 2 Sat Reskrim Polres Aceh Tamiang.
– Iptu Hendra Sukmana SH. Pejabat Kapolsek Kejuruan Muda Polres Aceh Tamiang di mutasikan untuk memegang jabatan selaku Kanit Riksa 1 Subbidprovos Bidpropam Polda Aceh, sedangkan jabatan Kapolsek Kejuruan Muda di serah terimakan kepada Ipda Yosa Rizaldi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tanah Luas Polres Aceh Utara Polda Aceh.

Saat menyampaikan Kata sambutan pada pelaksanaan Sertijab tersebut Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan S.I.K, mengatakan bahwa sertijab di lingkungan polri merupakan hal yang wajar dan biasa, hal tersebut merupakan bentuk penyegaran agar personil tersebut tidak merasa jenuh dan juga merupakan suatu bentuk proses pembinaan personil dan kaderisasi pimpinan, guna memantapkan manejemen organisasi agar lebih Antisipatif terhadap dinamika perkembangan situasi Kantibmas.

Selain dari pada itu dalam sambutannya Kapolres AKBP Ari Lasta Irawan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar – besarnya kepada Kasat Narkoba Iptu Wisnu Graha Parama Artha, STK, SIK dan para Kapolsek yang lama yang terkena Mutasi karena telah membantu tugas saya selama ini dengan baik, Kapolresa berharap pada tempat penugasan yang baru nantinya akan lebih mendapat kesukses lagi.

Kapada Pejabat Kasat Narkoba dan Para Pejabat Kapolsek yang Baru Kapolres mengharapkan untuk dapat segera ber adaptasi di lingkungan Polres Aceh Tamiang dan juga di lingkungan masyarakat tempat dimana Sdr bertugas, karena hal tersebut penting guna keberhasilan tugas yang akan Sdr Laksanakan, tegas Kapolres.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here