ACEH TAMIANG – Kapolsek Bendahara Iptu. Tavip Priawen, S.H. melalui Kanit Binmas Polsek Bendahara an. Bripka. M. Syafi’i bersama Bhabinkamtibmas Polsek Bendahara an. Bripka. Dwi Hermawan melaksanakan patroli dan saweu keude kupi di warung kopi sdr. Kenoy di Desa Suka Mulia Bd Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang. Selasa (03/10/2017) pukul 11.30 WIB.

Kegiatan patroli yang dilakukan kanit binmas dan bhabinkamtibmas sebagai upaya untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas dilingkungan warga. dengan adanya patroli tersebut membuat warga merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktifitasnya sehari – hari. di sela – sela kegiatan patroli tersebut, kanit binmas dan bhabinkamtibmas juga melaksanakan sawoe keude kupi, yang mana tujuannya untuk bersilaturahmi dengan warga desa.

Pada kesempatan tersebut pula kanit binmas tak lupa pula memberikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga untuk selalu menjaga situasi kamtibmas di desa agar tetap kondusif. bhabinkamtibmas juga menuturkan, bila ada mendapatkan informasi yang menyangkut dengan kriminalitas sesegera mungkin melaporkan kepada bhabinkamtibmas ataupun polsek bendahara. (SH)

loading...