ACEH TAMIANG (tribratanews) – Dua Orang Pelajar sedang asyik mengkonsumsi Narkotika jenis Sabu di sergap Tim Operasional Satuan Reserse Narkoba (Tim OPsnal Sat Res Narkoba) Polres Aceh Tamiang di sebuah rumah di Dusun Bahagia, Desa Bundar, Aceh Tamiang. Minggu (12/11/17).

Kepala Satuan Reserse Narkoba (Kasat Res Narkoba) Polres Aceh Tamiang Iptu Wijaya Yudistira Putra, Sh kepada tribratanews.polresacehtamiang.com membenarkan telah menangkap Dua pelajar karena mengkonsumsi Narkotika jenis Sabu berinisial RE Alias Riski (16) warga Desa Matang Teupah, Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang dan YDH Alias Yogi (17) warga Dusun Bahagia, Desa Bundar, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang.

Dijelaskan, Berawal dari Informasi masyarakat bahwa di rumah kosong tersebut sering di datangi kedua tersangka untuk mengkonsumsi Narkotika jenis Sabu, selanjutnya Tim Opsnal mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan ditemukan kedua tersangka sedang berada di dalam rumah. Kemudian setelah dilakukan penggeledahan dari kantong celana YDH Alias Yogi ditemukan satu bungkus kecil yang di duga sabu setelah di timbang seberat 0,08 Gram, 1 Bong (Alat Hisap Sabu) yang terbuat dari botol Aqua, 1 Kaca Pirex dan 1 Mancis warna biru.

Terhadap kedua tersangka dan barang bukti di bawa ke Mapolres Aceh Tamiang guna dilakukan penyidikan lebih lanjut dan dipersangkakan melanggar UU. RI. No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika, sebut Kasat

loading...