tribratanews.polresacehtamiang.com-Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH melalui Kasat Reskrim Iptu Dimmas Adhit Putranto, SIK berhasil menciduk Dua Orang di duga sebagai Pelaku Pengeroyokan di Desa Simpang Empat, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang. Rabu (16/5/18)

Kedua tersangka yang di tangkap berinsial : MK (40) dan MZ (33), keduanya warga Dusun Bandar, Desa Simpang Empat, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang.

Kasat Reskrim menjelaskan,┬áBerdasarkan Laporan pengaduan LP.B / 29/ V/ 2018 / SPKT, Tanggal 02 Mei 2018 bahwa pada hari Rabu (2/5/18) jam 12.30 wib, seorang korban berinisal (BG) sedang mengerjakan prabot alumunium dan kaca untuk dibentuk menjadi lemari di toko pelapor sendiri, tiba-tiba kedua tersangka mendatangi korban sambil mengatakan “kau pendatang” dan langsung memukul wajah dengan kepalan tangan sebanyak 5 kali kemudian korban merasa keberatan hingga melaporkannya ke Polres Aceh Tamiang.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi dan barang buki serta hasil keterangan ahli (Visum), selanjutnya pada Rabu (16/5/18) jam 22.00 wib kedua tersangka berhasil di tangkap di rumahnya di Dusun Bandar, Desa Simpang Empat, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya kedua tersangka di bawa Polres Aceh Tamiang guna dilakukan penyidikan lebih lanjut. tutup Kasat.